Minggu, 06 Januari 2008

Aroma Terapi Penting Bagi Jiwa

Aroma Therapy Penting Bagi Jiwa [8 September 2007]

"Ainie Frech Cologne. Wanginya Menyegarkan Jiwa"

Wang-wangian essential yang berformula sari minyak murni diakui memilikiefek cukup efektif untuk meringankan pikiran, menyegarkan tubuh dan mengurangi tingkat stress. Rasa nyamanpun didapatkan jiwa dengan menghirup wewangian yang sesuai.

Kehebatan Aroma Terapi
Aroma terapi merupakan cara praktis yang natural untuk merawat kesegaran serta kecantikan tubuh Anda. Tidak hanya membuat kulit jadi lebih halus dan lembut, aroma terapi juga dapat menghilangkan selulit dan menghancurkan lemak-lemak tubuh sehingga badan menjadi lebih ramping.

Stress pun dapat terkurangi karena aroma terapi dapat 'menggiring' Anda berelaksasi. Perpaduan uap panas dengan aroma terapi spa dapat melemaskan otot-otot yang menegang.

Kehebatan aroma terapi tidak berhenti sampai disitu saja, karena Anda yang ingin memiliki kulit halus dengan aroma terapi kini bisa menggunakan gabungan dari pemijatan (massage), pemakaian lulur, scrubbing serta jenis perawatan lainnya. Semua tentunya memiliki benang merah yang sama yaitu aroma terapi tersebut.

  • Mineral Foot Cream
    Dapat digunakan untuk merawat kaki, karena menghilangkan rasa penat, pegal dan linu. Ada juga foot bath yang biasanya digunakan untuk merendam kaki dalam air hangat, untuk merilekskan peredaran darah dalam kaki serta dapat menghilangkan pegal-pegal.
  • Mineral Polish
    Masih berhubungan dengan pijat memijat. Pijatan pada seluruh badan dilakukan dengan scrub campuran mineral dan rumput laut serta tentunya minyak essensial. Sirkulasi darah akan lancar, kulit mati terangkat dan kulitpun jadi lebih halus serta bersinar. Tinggal pilih aroma essensial favorit Anda saat dipijat.
  • Aroma City
    Masih menggunakan metode scrubing pada sekujur tubuh, lulurpun dicampur dengan mineral dan minyak essensial beraroma. Tubuh akan kembali segar karena setelah scrubbing, tubuh akan dipijat dengan minyak. Mandi bunga Oriental knsep mandi denganair apa saja sudah sangat menyenangkan dan segar apalagi bila mandi dengan aroma bunga tropis yang segar. Campuran mineral, bunga dan enaknya air hangat membuat tubuh segar dan kulit lebih halus.
    • http://www.skw.co.id

Tidak ada komentar: